Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna apa? Cek Rekomendasinya

Hai Ladies, yang suka baju kunging, bingung soal jilbab warna apa, simak 5 rekomendasi jilbab untuk baju warna kuning

Jurnal Bebas88 Views

Selain berat badan lebih, penyakit wanita yang biasanya dialami ketika berpakaian adalah padu padan warna. Misal warna baju kuning cocok dengan jilbab warna apa.

Bicara mengenai Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna apa, sebenarnya beragam jawabannya. Tapi kalau dari sisi fashion, baju warna kuning tentu cocok dengan jilbab warna cerah.

Masalahnya, apa saja warna cerah tersebut? Dalam artikel kali ini akan diulas beberapa rekomendasi untuk kalian para ladies yang sedang bermasalah dengan padu padan.

Simak yuk beberapa tip berikut. Monggo!

Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna apa

Outfit memang kerap jadi permasalahan serius untuk para ladies. Sudah lazim, kaum Hawa selalu berusaha tampil maksimal.

Sampai muncul istilah, “ngaca sejam, mandi 2 jam, itulah wanita.” Istilah itu tepat. Makanya soal outfit, para wanita memang super ribet.

Jika kamu sedang memiliki masalah seperti itu, dan ingin mencari padu padan terbaik untuk baju warna kuning, coba deh beberapa tips berikut.

Ngga ada panduan resmi sebenarnya, namun secara  fashion, Warna baju kuning lebih cocok dipadukan dengan warna cerah, semua warna baik. Hasilnya akan lebih santai, fashionabel serta cocok untuk semua kondisi dan acara.

Kamu juga bisa memadukan dengan warna gelap, misal abu-abu, hitam. Hanya saja, hasilnya akan lebih formal. Elegan sih, dapat.

1. Jilbab Gelap

Semua warna gelap bagus. Namun jika warna kulit kamu cenderung sawo matang, hindari memadukan baju kuning dan jilbab hitam.

Lalu apa warna yang cocok? abu-abu, coklat, dan semisalnya, asal jangan hitam polos. Karena ini mematikan aura. Kecuali warna kulit kamu kuning langsat, putih. Silakan pakai jilbab warna hitam polos seperti gambar berikut.

Baju kuning cocokn dengan jilbab warna apa

Padu padan warna gelap dengan terang akan kontras, dan memunculkan kesan elegan, positif aura. Ini cocok banget dipakai untuk yang berbadan gendut namun memiliki warna kulit cerah.

Rekomendasi berikutnya adalah;

2. Warna Kream

Cocok untuk pemilik kulit gelap maupun cerah, paduan warna ini bisa dijadikan solusi terbaik dan menarik untuk yang mau tampil beda.

Khusus baju warna kuning, kamu bisa memakai jilbab krem, tapi usahakan ada asesorisnya. Outfit kamu dijamin tidak cuma elegan, tapi aura kecantikan semakin banyak keluar.

Contohnya silakan dilihat pada gambar di bawah ini.

Jilbab segi empat

Keren, kan? menarik banget. Selain aura cerah semakin muncul, kamu tampil santai namun kasual sekali. Cek lagi yuk, berikutnya.

3. Warna Coklat Biru

Penting banget, hindari memakai warna yang sama untuk outfit harian kamu. Misal baju warna kuning, jilbab jangan warna kuning. Kecuali di dalam acara resmi seperti kondangan dan semisalnya. Itupun harus padu padan dengan asesoris yang memiliki warna lain.

Baju warna kuning jilbab warna apa?

Dengan padu padan begini, kalau outfit harian akan lebih mudah dan lebih enak dipandang. Selain itu, penting sekali untuk memunculkan inner beauty kamu.

Penting: Asesoris jangan sampai lupa….

Sudah dapat pencerahan tentang paduan baju kuning dengan warna jilbab apa, bukan?

Sekarang kamu bisa perhatikan juga beberapa hal penting untuk menunjang outfit kamu agar semakin maksimal.

Penting untuk memilih asesoris, agar paduan semakin maksimal. Misalnya, bros, pemakain bros untuk baju kuning dan jilbab cerah, sebaiknya jangan monoton ke bunga saja.

Usahakan bros atau asesoris warna gelap. Agar perpaduan semakin menarik.

Lalu jika jilbab yang kamu pilih warna gelap, usahakan warna asesoris yang beragama, misal bunga warna-warni.

Namun, faktor terpenting tetap pada nyaman atau tidak. Jangan saklek memakai asesoris harus begini atau begitu. Pakai saja sesuai hati, jika nyaman, ya itu yang diutamakan.

Sampai sini, paham, kan? paham dong. Masak ngga, kan sudah dijelaskan panjang lebar.

Baju Kuning Cocok dengan Jilbab Warna apa? harusnya sudah tahu jawabannya, dong.

Artikel ini saya akhiri sampai di sini. Semoga ringkasan ini membantu kalian semua yang sedang bimbang dalam menentukan outfit hari ini. Sampai jumpa lagi. [Yyk]

Comment